Wednesday, October 31, 2012

Customer Type / Tipe Pelanggan di Preview Sales Invoice

Apabila Anda ingin menampilkan Customer Type atau Tipe Pelanggan yang terdapat pada master pelanggan(List Customer) ke Ainformasi “left outer join custtype ct on ct.CUSTOMERTYPEID = c.CUSTOMERTYPEID” sehingga tampilannya spt pada gambar, dan klik OK atau tanda centang untuk menyimpan SQL Editor.



·         Selanjutnya masih di Design as FRF ke menu File | Data Dictionary, kemudian pilih folder Customer, pada bagian bawah klik New Variabel.
·         Pada nama variable baru tsb silahkan beri informasi “Customer Type”, dan pada bagian Value sebelah kanan pilihDialogForm.QrySIARInv kemudian pada variable pilih TYPENAME. Sehingga tampilannya spt gambar.



·         setelah selesai, keluar dari Design as FRF, lalu klik tombol Designer, dan tambahkan Memo Baru dengan cara klik Insert Rectangle Object, dan pada Text Editor klik Insert Expression lalu klik Variable, dan pada folder Customer, pilih variable Customer Type, lalu di OK kan.
·         Silahkan save designernya dan preview transaksi yang sudah dibuat.

Anda membutuhkan ACCURATE SOFTWARE , jasa training Accurate yang Professional bagi perusahaan anda? atau ingin konsultasi terlebih dahulu menggunakan PROGRAM ACCURATE
Segera Hubungi :
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com