Pagi ini, kami mendapat telepon dari customer Accurate yang berada di wilayah Jakarta, beliau menyatakan bahwa database tidak dapat di akses / digunakan, ternyata yang menjadi penyebabnya adalah mati lampu ketika User Accurate sedang melakukan input data.
Sahabat seta Accurate tidak perlu khawatir , berikut solusi yang dapat membantu permasalahan tersebut :
1. Pastikan tidak ada user yang mengakses / melakukan transaksi pada Database Accurate tersebut
2. Masuk dalam Software Accurate , pilih menu REPAIR
3. Pilih database yang ingin di perbaiki
4. Pada kolom Database Name : masukan nama dan alamat database yang ingin Anda Repair.
5. Ok
Setelah itu akan muncul database yang baru (Setelah Repair) , maka pengguna Accurate dapat mengakses database tersebut. Namun jika repair gagal dilakukan silahkan lihat tipsnya disini “Gagal Repair Pada Accurate Versi 4”
Anda membutuhkan ACCURATE SOFTWARE versi 4 , jasa training Accurate yang Professional bagi perusahaan anda? atau ingin konsultasi terlebih dahulu menggunakan PROGRAM ACCURATE
Segera Hubungi :
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.comhttp://www.programaccurate.com
http://www.softwareaccurate.com
Segera Hubungi :
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.comhttp://www.programaccurate.com
http://www.softwareaccurate.com